DPR Menerima Surat Pemanggilan Idham Aziz

SumutMerdeka – DPR sudah menerima surat presiden terkait pengajuan Komisaris Jenderal Polisi Idham Aziz sebagai calon tunggal Kepala Polri. Selanjutnya DPR mengadakan fit and proper test setelah perangkat Komisi III terbentuk.

“Kemarin ketua DPR sudah terima surat presiden tentang pengusulan Idham Aziz. Surat sudah diterima dan akan dibahas dalam rapim,” jelas Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Ketua DPR Puan Maharani meminta Komisi III segera menindaklanjuti surat presiden tentang pencalonan Komjen Pol Idham Aziz sebagai Kapolri. Idham Aziz ditunjuk untuk menggantikan Tito Karnavian yang mundur dan kini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri.

Next Post

Kemenkominfo: Pemblokiran IMEI akan dibahas 6 Bulan lagi

Thu Oct 24 , 2019
SumutMerdeka – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan pembahasan tentang pengadaan alat pemblokiran IMEI akan dibahas pada enam bulan mendatang. Alat ini disebut sebagai Equipment Identity Register (EIR) yang akan ditempatkan di tiap operator telekomunikasi. Direktorat Jenderal Sumber Daya Dan Perangkat Pos Dan Informatika (Dirjen SDPPI) Ismail menyebut aturan soal pengadaan alat […]

Category