Progres Kualitas Berbagai Proyek Fisik di Kota Sibolga

SumutMerdeka – Guna memastikan progres dan kualitas berbagai proyek fisik di Kota Sibolga, Wali Kota Syarfi Hutauruk turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan bersama dengan Sekda Yusuf Batubara dan sejumlah pimpinan OPD

Di lokasi proyek pemasangan paving blok di lapangan Simaremare yang persis berhadapan dengan kantor Wali Kota Sibolga, wali kota berang karena pemasangannya tidak rapi serta tidak rata.

“Ini semua paving blok yang ada genangan air dan tidak rapi pemasangannya harus dibongkar, saya tidak mau ada temuan BPK,” perintah wali kota kepada Pengawas dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Sibolga.

Wali kota juga memerintahkan agar rekanan yang mengerjakan proyek itu dipanggil untuk melihat hasil kinerjanya. Hanya saja sampai selesai peninjauan proyek di Lapangan Simaremare, rekanan tak kunjung tiba.

Next Post

KPU Tapsel Mengapresiasi Kehadiran IMM

Wed Oct 23 , 2019
SumutMerdeka – Komisi Penyelenggara Pemilu (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi kehadiran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) daerah setempat yang telah berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu (RPP), Rabu (23/10). “Kehadiran sebanyak 30 pengurus serta anggota IMM Tapanuli Selatan ini sebagai kunjungan balasan kita (Komisioner KPU) beberapa waktu lalu,” kata Efendi Rambe Kordinator […]

Category