PB PBSI Memberikan Bonus Kepada Junior U 19

SumutMerdeka – Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) dan pihak sponsor membanjiri para pemain tim beregu campuran junior U-19, pelatih, dan ofisial dengan bonus besar.

Djarum Foundation mengucurkan bonus sebesar Rp 300 juta untuk tim Beregu Campuran U-19 Indonesia. Selain itu, mereka juga masih mendapat bonus dari sponsor utama tim Indonesia, Li-Ning sebesar Rp 200 juta. Li-Ning juga memberi bonus sebesar Rp 75 juta kepada Tim Beregu Indonesia atas prestasinya menjadi runner up di ajang Beregu Campuran Asia Junior Championships pada Juli 2019.

Seremoni penghargaan digelar di GOR Djarum, Magelang,Jawa Tengah, pekan lalu. Lokasi ini dipilih karena setelah berjuang membawa nama bangsa di level dunia, para pahlawan muda bulutangkis ini kembali bertanding untuk membela klub masing-masing di turnamen CAFFINO Superliga Junior 2019.

Next Post

Politisi PDIP Mengingatkan Tim Ekonomi Jokowi Untuk Memperbaiki Kondisi Ekonomi

Wed Oct 23 , 2019
 SumutMerdeka – Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) MH Said Abdullah mengingatkan tim ekonomi Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin untuk bekerja keras guna memperbaiki kondisi ekonomi Indonesia. Hal ini penting mengingatkan perlambatan ekonomi global masih terus membayangi ekonomi domestik. “Melihat […]

Category