Legenda Arsenal Kritik Pedas Dua Gelandang MU

SumutMerdeka – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, melayangkan kritik pedas kepada dua gelandang Manchester United, Fred dan Scott McTominay. Keduanya disebut tidak bisa mengoper bola.

McTominay digadang-gadang menjadi gelandang top. Namun Nicholas menyebut McTominay masih jauh dari gelandang hebat dan disebut tidak memiliki kemampuan teknis.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Man Utd. Itu adalah penampilan gaya Jose Mourinho melawan Liverpool,” ungkap Nicholas kepada Sky Sports terkait gaya main MU saat lawan Liverpool.

“Saya tidak pernah dapat mengingat United, bahkan ketika saya telah melihat mereka di belakang dan mengalami masa-masa sulit, melihat mereka mengetuk 50-60 meter untuk mendapatkan ruang bernapas lima atau enam detik. United nyaris menang jelek,” tambahnya.

Next Post

WaliKota Binjai Muhammad Idaham Peringati Hari Santri Nasional

Tue Oct 22 , 2019
SumutMerdeka – Wali kota Binjai Muhammad Idaham bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2019, yang dihadiri jajaran SKPD dan FKPD dan santri, di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa. Idaham pada kesempatan itu membacakan pidato dari Menteri Agama Republik Indonesia mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo melalui keputusan Presiden […]

Category