Teken Kontrak! Jose Mourinho Akan Latih Madrid

SumutMerdeka – Real Madrid sudah menjalin kontak dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, sebagai antisipasi seandainya Zinedine Zidane meninggalkan klub tersebut, tulis sejumlah laporan dalam laman football-espana.

Posisi Zidane di Madrid terancam setelah kalah 0-1 melawan klub baru promosi Real Mallorca. Stasiun televisi El Chiringuito mewartakan bahwa klub itu telah menghubungi Mourinho sebagai calon pengganti Zidane.

Mourinho membawa Madrid mencatat 128 kemenangan pada 178 pertandingan, selain mempersembahkan gelar Copa del Rey pada 2011 dan Supercopa Spanyol setahun kemudian.

Dia disebut-sebut bakal kembali ke ibu kota Spanyol beberapa kali dalam 12 bulan terakhir dan punya hubungan yang baik dengan presiden klub Florentino Perez.

Madrid masih menempati peringkat kedua dalam klasemen La Liga tetapi kembali melewati pengalaman buruk setelah kalah di Mallorca, Sabtu malam pekan lalu.

Next Post

Pemkot Sibolga Mengelar Kejuaraan Pencak Silat

Mon Oct 21 , 2019
SumutMerdeka – Pemkot Sibolga melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Sibolga, menggelar kejuaraan pencak silat antar pelajar SMP (pra remaja) dan SMA (remaja) se-Kota Sibolga, yang memperebutkan Piala Wali kota Sibolga Tahun 2019. Kepala Disparpora kota Sibolga Yahya Hutabarat selaku Ketua Panitia dan juga Ketua Pengurus Cabang Ikatan […]

Category