Manchester City Menawarkan Gaji Fantastis Ke Sterling

SumutMerdeka – Manchester City menawarkan kontrak baru dengan gaji 450.000 pounds per pekan kepada Raheem Sterling. Kontrak diberikan untuk membungkam rayuan Real Madrid kepada Sterling.

Direktur Olahraga City Txiki Begiristain mengkhawatirkan minat klub dari luar Inggris. Oleh karena itu manajemen bergerak cepat menyusun kontrak baru untuk mantan pemain Liverpool tersebut.

Laporan itu sejalan dengan berita The Athletic yang menyebutkan perwakilan Sterling sudah bertemu dengan Direktur Umum Madrid Jose Ángel Sanchez pada musim panas ini.

The Athletic menyebutkan Sterling senang dan nyaman di Manchester, khususnya di bawah asuhan Pep Guardiola. Namun sang penyerang terbuka untuk pindah ke Madrid meski tak terjadi dalam waktu dekat ini.

Next Post

Jokowi Menyederhanakan Birokrasi Dengan Memangkas Eselon III dan IV

Mon Oct 21 , 2019
SumutMerdeka – Rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyederhanakan birokrasi yakni memangkas eselon III dan IV dinilai tepat. Sebab, birokrasi di Indonesia memang sangat besar. “Birokrasi kita selama ini gendut dan tidak efisien dengan jenjang steuktural yang panjang dari eselon IV hingga I, bahkan dulu di daerah sampai eselon V,” kata […]

Category