Mahfud MD Datang dalam Pertemuan Jelang Pengumuman kabinet

SumutMerdeka – Jelang pengumuman kabinet di bawah pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, sejumlah tokoh mendatangi Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2019), tak terkecuali mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Pertemuan berlangsung satu jam, Mahfud mengaku diminta membantu pemerintahan Jokowi-Amin.

Presiden dan Mahfud membahas banyak hal bersifat makro soal ekonomi, politik, dan sosial. Termasuk berdiskusi masalah HAM dan seputar masalah hukum.

“Agak dalam kita diskusi masalah pelanggaran HAM, hukum yang kurang menggigit. Presiden memperhatikan sungguh-sungguh hasil survei di bidang penegakan hukum yang tahun terakhir turun,” jelas Mahfud.

Karena itu dalam pertemuan itu Presiden meminta Mahfud bekerja lebih keras. “Kita diminta bekerja keras untuk benar-benar berusaha menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya,” ucap Mahfud.

Next Post

Desa Di Kecamatan Siabu Dilanda Banjir

Tue Oct 22 , 2019
SumutMerdeka – Sejumlah desa di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal dilanda banjir pada Selasa (22/10) malam. Harisah salah seorang warga dikonfirmasi ANTRA menyampaikan, banjir yang melanda beberapa desa di Kecamatan Siabu itu disebabkan hujan deras yang melanda wilayah tersebut sejak dari Selasa sore hingga malam. Akibat banjir tersebut selain merendam […]

Category