Edy Rahmayadi Menyambut 175 Pengungsi Korban Kerusuhan Wamena

SumutMerdeka – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kembali menyambut sebanyak 175 orang pengungsi korban kerusuhan bencana sosial Wamena, Provinsi Papua di kantor Gubernur Sumut di Medan

“Hari ini kita kembali menyambut kedatangan 175 pengungsi asal Sumut dari Wamena, namun di antaranya ada empat warga Aceh Tenggara dan tiga warga Riau,” kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

“Saya minta bupati dan wali kota di sejumlah daerah untuk memastikan agar semuanya para pengungsi ini dilayani dengan baik, diurus segala keperluan kehidupannya serta keberlanjutan anak untuk sekolah anak jangan sampai putus sekolah,” katanya.

Sementara itu Kepala BPBD Sumut Riadil Akhir Lubis mengatakan 175 pengungsi dari Wamena ini akan dipulangkan ke 15 kabupaten/kota di Sumut dan tujuh di antaranya merupakan warga daerah Aceh Tenggara dan Riau yang diserahkan langsung kepada pemerintah bersangkutan.

Next Post

WNA Bawa Heroin ke Bali

Mon Oct 21 , 2019
SumutMerdeka – Dua warga negara asing, TF (37) asal Rusia, dan OJ (47) asal Prancis, ditangkap Bea Cukai di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali karena kedapatan membawa kokain. Ia mengatakan kedua warga negara asing ini tidak ada keterkaitan satu sama lain, melainkan ditangkap di waktu yang sama karena membawa kokain. […]

Category