Penggeledahan di Kantor PU Kota Medan di Jalan Pinang Baris

SumutMerdeka – Selain melakukan penggeledahan di kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan di Jalan Pinang Baris Kota Medan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan.

Setelah membawa sejumlah dokumen dari hasil penggeledahan di kantor Dinas PU Medan, Sabtu (19/10) malam, para penyidik KPK langsung menuju kantor Dishub Medan yang berlokasi tepat di depan Kantor Dinas PU Medan.

Hingga saat ini para penyidik yang didampingi sejumlah petugas Kepolisian masih melakukan penggeledahan di Kantor Dishub Medan.

Diberitakan sebelumnya, penggeledahan ini dilakukan pasca-ditetapkannya Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin sebagai tersangka dugaan kasus suap.

Next Post

Pemerintah TapSel Menyerahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Sat Oct 19 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melalui BPBD setempat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran khususnya di daerah Tantom Angkola wilayah setempat. “Bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemkab kepada korban yang rumahnya sudah habis terbakar,” kata Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapanuli Selatan Ilham Suhardi Bantuan diserahkan dan diterima langsung […]

Category