Pemerintah TapSel Menyerahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

SumutMerdeka – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melalui BPBD setempat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran khususnya di daerah Tantom Angkola wilayah setempat.

“Bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemkab kepada korban yang rumahnya sudah habis terbakar,” kata Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapanuli Selatan Ilham Suhardi

Bantuan diserahkan dan diterima langsung korban kebakaran yakni Rencius Panjaitan di Desa Lumban Ratus, dan Berliana Tambunan di Desa Sisoma Kecamatan Tantom Angkola yang dalam bulan Oktober 2019  ini rumah keduanya habis terbakar.

Adapun bantuan yang diserahkan seperti masing-masing keluraga mendapatkan paket perlengkapan makan dua paket, matras biru dua lembar, makanan siap saji baru 12 paket, makanan tambahan gizi baru 12 paket, makanan lauk pauk 12 paket, tenda gulung dua lembar, paket sandang dua paket, paket perlengkapan keluarga (family kit) juga masing-masing dua paket.

Next Post

Pengumuman Kabinet Kerja Akan Dilakukan di Hari Rabu Karena Hal INI

Sat Oct 19 , 2019
SumutMerdeka – Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari memprediksikan pengumuman menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi) Jilid II dilakukan pada Rabu 23 Agustus 2019. Menurut Qodari, pengumuman tidak mungkin dilakukan pada hari yang sama dengan hari pelantikan. Qodari menyebutkan alasan mendasar mengapa Jokowi bakal umumkan kabinet pada Rabu mendatang. Pasalnya, adanya […]

Category