Pesan Mendagri Kepada Mendagri Selanjutnya

SumutMerdeka – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyampaikan pesan-pesan kepada Mendagri yang selanjutnya. Khususnya apabila dirinya tidak lagi menjabat sebagai Mendagri pada pemerintahan mendatang.

“Kementerian Dalam Negeri itu adalah kementerian regulasi. Beda dengan dulu. Ini kementerian regulasi,” kata Tjahjo kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

“Ada nuansa politiknya, ada nuansa pembinaan secara umum kepada semua daerah, ada fungsi-fungsi persatuan-kesatuan bangsa. Kementerian dinamis, karena kita punya mitra mulai dari gubernur, kepala desa sampai lurah,” ucap Tjahjo.

Disinggung mengenai peluangnya tetap menjabat Mendagri, Tjahjo menyebut belum ada informasi mengenai itu. “Saya ini ‘TNI’ saja. Taat, nurut instruksi. Pensiun siap. Ditugaskan ataupun tidak, saya siap,” tegas pelaksana tugas Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tersebut.

Next Post

Penggeledahan di Kantor PU Kota Medan di Jalan Pinang Baris

Sat Oct 19 , 2019
SumutMerdeka – Selain melakukan penggeledahan di kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan di Jalan Pinang Baris Kota Medan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan. Setelah membawa sejumlah dokumen dari hasil penggeledahan di kantor Dinas PU Medan, Sabtu (19/10) malam, para penyidik KPK […]

Category