Car Free Day Ditiadakan Dikarenakan Pelantikan Jokowi

SumutMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi meniadakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day/CFD) Minggu (20/10/2019) pagi. Kebijakan ini diambil guna mengantisipasi kerumuman massa yang dapat berpotensi mengganggu keamanan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Dia mengatakan, CFD akan dilaksanakan kembali pada Minggu (27/10/2019) mendatang. “Sehubungan dengan hal tersebut, kami menginformasikan kepada ‎seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat di Kota Bekasi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yayan Yuliana, menambahkan, peniadaan kegiatan CFD ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, ketertiban, umum dan ketentraman masyarakat, saat dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR/DPR.

“Kami sudah melakukan sosialisasi peniadaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor ini kepada seluruh masyarakat melalui media massa serta memasang spanduk pemberitahuan,” imbuhnya. 

Next Post

Bali United Kalah Dengan Borneo FC 0-6

Fri Oct 18 , 2019
SumutMerdeka – Bali United mengalami kekalahan telak 0-6 saat bertandang ke markas Borneo FC. Berikut klasemen sementara Liga 1 usai hasil pertandingan hari ini. Borneo FC berhasil menaklukkan Bali United dengan enam gol tanpa balas. Gol-gol Borneo dihasilkan oleh sepasang gol Terens Puhiri, dua gol Renan Da Silva,dan masing-masing satu gol dari Lerby ELiandry […]

Category