Bali United Kalah Dengan Borneo FC 0-6

SumutMerdeka – Bali United mengalami kekalahan telak 0-6 saat bertandang ke markas Borneo FC. Berikut klasemen sementara Liga 1 usai hasil pertandingan hari ini.

Borneo FC berhasil menaklukkan Bali United dengan enam gol tanpa balas. Gol-gol Borneo dihasilkan oleh sepasang gol Terens Puhiri, dua gol Renan Da Silva,dan masing-masing satu gol dari Lerby ELiandry dan Rifal Lastori.

Kemenangan telak ini membuat Borneo FC sedikit merapatkan jarak dengan Bali United. Borneo FC kini berjarak 11 poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen dengan nilai 48 poin.

Di antara Bali United dan Borneo FC, Madura United duduk di posisi kedua dengan nilai 38 poin. Namun Bali United masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Madura United dan Borneo FC.

Next Post

Pesan Mendagri Kepada Mendagri Selanjutnya

Fri Oct 18 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyampaikan pesan-pesan kepada Mendagri yang selanjutnya. Khususnya apabila dirinya tidak lagi menjabat sebagai Mendagri pada pemerintahan mendatang. “Kementerian Dalam Negeri itu adalah kementerian regulasi. Beda dengan dulu. Ini kementerian regulasi,” kata Tjahjo kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/10/2019). “Ada […]

Category