Tim Bola Voli Putri Turun Kasta

SumutMerdeka – Tim bola voli putri JWS Sulut, tim putra TNI AL dan Singapore VC, turun kasta ke Divisi I setelah pada kejuaraan Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Kamis (17/10/2019), kalah.

Bagi JWS Sulut, turun kasta merupakan sebuah konsekuensi mengingat hanya diperkuat pemain muda, sedangkan tim lawan banyak diperkuat pemain berpengalaman.

“Yah kita memang pemain muda-muda,” kata pelatih JWS, Eko Waluyo.

Bagi Vita Solo, kemenangan yang diraih mengantarkan tim ini untuk bersaing mengisi satu slot tiket semifinal dengan menghadapi Kharisma Bandung. Pertemuan kedua tim yang baru promosi dari Divisi I itu merupakan pertarungan ulang final Divisi I tahun lalu di tempat yang sama. Pada saat itu, Vita mengungguli Kharisma.

Next Post

Indonesia Berhasil Meraih Posisi Teratas Pasa Keuangan Syariah Global

Thu Oct 17 , 2019
SumutMerdeka – Indonesia berhasil meraih posisi teratas pasar keuangan syariah global dalam Global Islamic Finance Report (GIFR) dengan mencetak skor 81,93 pada Islamic Finance Country Index (IFCI) 2019. Capaian tersebut merupakan prestasi baik setelah pada 2018 hanya menduduki peringkat ke enam dengan skor 24,13. Humayon menjelaskan ada delapan faktor yang […]

Category