Anies Hadir Dalam Pertemuan Elite Gerindra

SumutMerdeka – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10) malam.

Prabowo mengumpulkan sejumlah elite Gerindra malam ini di kediamannya. Belum diketahui apakah ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut. Namun diketahui pada malam ini merupakan hari ulang tahun ke-68 eks Danjen Kopassus tersebut.

Saat tiba, Anies tampak langsung memasuki kediaman Prabowo tanpa menyapa awak media yang menunggu di depan gerbang rumah Prabowo. Selain Anies, sebelumnya telah hadir sejumlah petinggi Partai Gerindra, yakni Ahmad Muzani, Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, Siti Hediati Soeharto dan Sandiaga Uno. Selain anggota Partai, juga hadir Melly Goeslow, Anto Hoed hingga Sutiyoso.

Next Post

Sandi Tidak Setuju Gerindra Gabung Dengan Koalisi Jokowi

Thu Oct 17 , 2019
SumutMerdeka – Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku sempat tak setuju jika Partai Gerindra bergabung dalam koalisi pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Alasannya, perlu ada pengawasan dalam sistem demokrasi. “Saya masih berpendapat secara pribadi bahwa checks and balances itu penting,” kata dia, saat menggelar bincang santai di kediamannya di Jalan Pulombangkeng “Saya berpendapat secara pribadi alangkah baiknya […]

Category