Pemkab Simalungun Membantu Biaya Perobatan Bayi Kembar Tiga

SumutMerdeka – Pemkab Simalungun akan membantu biaya perobatan bayi kembar tiga lahir prematur pada 28 September 2019 di RS Vita Insani Pematangsiantar.

“Orang tuanya berasal dari keluarga kurang mampu, sehingga kita putuskan Pemkab Simalungun akan membantu biaya yang dibutuhkan,” kata Bupati JR Saragih

Bayi kembar tiga anak dari pasangan Santoso Hutabalian dan Riana Lubis, warga Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei yang lahir melalui operasi caesar.

Namun beberapa hari kemudian bayi yang kedua meninggal dunia, sehingga saat ini yang dirawat secara intensif di ruang perawatan RS Vita Insani bayi pertama dan ketiga.

Bupati pun berpesan kepada dokter yang menangani agar memberikan perawatan terbaik, karena kelahiran itu merupakan sejarah bagi pasangan Santoso dan Riana dan Kabupaten Simalungun.

Bupati memberikan nama Marta Elisabet kepada bayi yang ketiga, sedangkan yang pertama diberi nama Maria Elisabet oleh kedua orangtuanya.

Santoso menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan berharap bantuan itu dapat mempercepat kesehatan kedua anaknya supaya bisa berkumpul bersama keluarga.

Next Post

Chritiano Ronaldo Akan Lampaui Rekor Pele

Wed Oct 16 , 2019
SumutMerdeka – Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke-700 ketika membela Timnas Portugal. Ronaldo butuh 68 gol jika ingin mematahkan rekok yang dipegang Pele. Capaian striker Juventus itu tak luput dari pengamatan sang agen, Jorge Mendes. Dia menyakini Ronaldo akan melampaui rekor Pele yang mencetak 767 gol sepanjang kariernya. “Ronaldo menorehkan […]

Category