Moeldoko Berharap Tidak Ada Aksi Demonstrasi Saat Pelantikan Presiden

SumutMerdeka – Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko berharap tidak ada aksi demonstrasi saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (wapres) periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada 20 Oktober 2019. Sebab, pelantikan harus berjalan khidmat dan lancar.

“Karena ini acara yang sangat penting dan harus khidmat dan seterusnya akan lebih bagus kalau tidak ada demo,” kata Moeldoko di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Moeldoko pun menyebut, “Tanggal 20 Oktober itu kan acara yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Kalau secara konstitusi enggak ada yang melarang demo. Cuma saya mengimbau agar teman-teman mahasiswa bisa menahan.”

Next Post

Bupati Tapsel Menyatakan Peran Instansi Mencegah Terjadinya Karhutla

Thu Oct 17 , 2019
SumutMerdeka – Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu melalui Sekda Parulian Nasution menyatakan peran instansi sangat urgen mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Menurutnya, peranserta yang konstruktif pemangku kepentingan sangat diharapkan memberikan kesadaran di tengah masyarakat akan bahaya dan sanksi serta dampak negatif apabila terjadi karhutla. Oleh karenanya, diminta kepada […]

Category