Tingginya Curah Hujan Mengakibatkan Rumah Penduduk Banjir

SumutMerdeka – Akibat tingginya curah hujan yang melanda Kecamatan Batahan dan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal sejak Senin (14/10) mengakibatkan sejumlah rumah penduduk yang ada di dua kecamatan tersebut tergenang banjir.

Selain itu, jalan penghubung Batahan Selatan menuju ibukota Batahan juga tidak bisa dilalui kenderaan roda dua dan empat.

Setidaknya ada lima desa di dua kecamatan tersebut terkena dampak banjir yakni, Desa Batahan III, Batahan IV dan Kampung Kapas I Kecamatan Batahan dan Desa Bintungan Bejanggar Kecamatan Sinunukan.

Akibat luapan tersebut sejumlah rumah dan perkebunan warga di tiga desa di Kecamatan Batahan yakni Desa Batahan III, Batahan IV dan Kampung Kapas I tergenang air.

Next Post

Anggaran Sebesar Rp 4,04 Triiun Untuk Pengembangan Infrastruktur Danau Toba 2020

Tue Oct 15 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Pandjaitan, menyebut pemerintah akan mencairkan anggaran sebesar Rp4,04 triliun untuk pengembangan infrastruktur pendukung kawasan Danau Toba pada 2020 mendatang. Tambahan anggaran juga akan digelontorkan dari Bank Dunia sebesar 200 juta dolar Amerika Serikat untuk pembangunan infrastruktur pendukung pariwisata di kawasan tujuan wisata prioritas itu. […]

Category