MPR Mengajak Masyarakat Untuk Menghormati Acara Pelantikan Jokowi

SumutMerdeka – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut menjaga, menghormati, dan memelihara kekhidmatan acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 dengan sebaik-baiknya.

“MPR meminta kita semua bisa menjadikan momen pelantikan ini sebagai momen kegembiraan bersama,” kata Wakil Ketua MPR, Arsul Sani, di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Arsul menjelaskan, pelantikan Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 akan dihadiri oleh para tamu lebih dari 20 negara. Yang hadir, kata dia, antara lain kepala negara, kepala pemerintahan, dan juga utusan khusus dari sejumlah negara.

Next Post

Anthony Ginting Dikalah Oleh Pemain Perancis Non Unggulan

Tue Oct 15 , 2019
SumutMerdeka – Satu lagi wakil Indonesia tersingkir di babak pertama Denmark Terbuka 2019. Kali ini, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting secara mengejutkan dikalahkan pemain Prancis non unggulan Brice Leverdez. Dalam pertandingan di Odense Sportpark, Senin (15/10/2019), Anthony yang menempati unggulan delapan mendapat perlawanan sengit dari Leverdez selama 1 jam 13 […]

Category