KPK Menggelar OTT di Bontang dan Samarinda

SumutMerdeka – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Bontang dan Samarinda, Kalimantan Timur, serta Jakarta pada Selasa (15/10/2019). Dalam OTT ini, KPK setidaknya telah mengamankan delapan orang.

Salah satu pihak yang diringkus KPK adalah Kelala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XII, Refly Ruddy Tangkere.

“Sejak siang ini telah ditangkap sekitar delapan orang di Samarinda, Bontang, dan Jakarta. Kepala Balai Pelaksana Jalan Wilayah XII diamankan di Jakarta, sisanya dari unsur PPK dan swasta diamankan di Kaltim,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (15/10/2019) malam.

Para pihak tersebut dibekuk lantaran diduga terlibat dalam transaksi suap. Febri mengungkapkan, suap ini diduga terkait dengan proyek pekerjaan jalan senilai Rp 155 miliar di BPJN Wilayah XII Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera).

Next Post

MPR Mengajak Masyarakat Untuk Menghormati Acara Pelantikan Jokowi

Tue Oct 15 , 2019
SumutMerdeka – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut menjaga, menghormati, dan memelihara kekhidmatan acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 dengan sebaik-baiknya. “MPR meminta kita semua bisa menjadikan momen pelantikan ini sebagai momen kegembiraan bersama,” kata Wakil Ketua MPR, Arsul Sani, di […]

Category