KPK Melakukan OTT di Kaltim

SumutMerdeka – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (15/10/2019). Kali ini, operasi senyap digelar tim Satgas KPK di Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kalau tidak salah ada delapan orang,” katanya. Namun, Basaria masih enggan mengungkap identitas para pihak yang dibekuk. Basaria hanya menyebutkan terdapat kepala balai yang turut diamankan.

Basaria mengatakan, sejumlah pihak yang diamankan telah dibawa menuju Gedung Merah Putih Jakarta. Meski demikian, Basaria masih belum menyebutkan barang bukti yang disita tim Satgas KPK pada operasi di Kaltim ini.

Next Post

KPK Beberkan Celah Terjadinya Korupsi Terkait Pinjaman Daerah

Tue Oct 15 , 2019
SumutMerdeka – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membeberkan celah-celah terjadinya korupsi terkait pinjaman pemerintah daerah untuk pembangunan infrastruktur. Celah-celah korupsi ini hasil kajian yang dilakukan KPK terkait pinjaman daerah yang dalam sejumlah perkara menjadi bancakan kepala daerah untuk mencuri uang rakyat. “Kami memaparkan hasil kajian dari Direktorat Litbang, khususnya soal pinjaman […]

Category