Anggaran Sebesar Rp 4,04 Triiun Untuk Pengembangan Infrastruktur Danau Toba 2020

SumutMerdeka – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Pandjaitan, menyebut pemerintah akan mencairkan anggaran sebesar Rp4,04 triliun untuk pengembangan infrastruktur pendukung kawasan Danau Toba pada 2020 mendatang.

Tambahan anggaran juga akan digelontorkan dari Bank Dunia sebesar 200 juta dolar Amerika Serikat untuk pembangunan infrastruktur pendukung pariwisata di kawasan tujuan wisata prioritas itu.

Pandjaitan berharap pembangunan di kawasan danau Toba dapat disikapi secara baik para warga setempat. Ia pun memastikan investasi yang masuk akan dapat mendukung perekonomian warga. Masyarakat setempat juga akan mendapatkan pembinaan untuk mendukung potensi wisata di kawasan tersebut.

Ia meminta kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat di sekitar Danau Toba agar saling bergandengan dan terus bekerja keras untuk kesejahteraan bersama.

Next Post

KPK Menggelar OTT di Bontang dan Samarinda

Tue Oct 15 , 2019
SumutMerdeka – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Bontang dan Samarinda, Kalimantan Timur, serta Jakarta pada Selasa (15/10/2019). Dalam OTT ini, KPK setidaknya telah mengamankan delapan orang. Salah satu pihak yang diringkus KPK adalah Kelala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XII, Refly Ruddy Tangkere. “Sejak […]

Category