9 Jabatan Hasil Seleksi Dilantik oleh Bupati LabuhanBatu Selatan

SumutMerdeka – Sebanyak sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi pengisian jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan beberapa waktu lalu, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati, Wildan Aswan Tanjung di Aula Pertemuan Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Selasa. 

Dalam pelantikan itu Wildan Aswan Tanjung berpesan, agar para pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas yang baru diemban. Dia pun mendorong seluruh pejabat tersebut untuk sama-sama memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah.

Ia mengharapkan, agar pejabat yang baru saja dilantik tinggal di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Menurutnya, pelantikan dan mutasi bagi aparatur birokrasi pemerintahan merupakan hal lumrah.

Next Post

Kota Binjai Melaksanakan Peningkatan Mutu Kader Posyandu

Tue Oct 15 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kota Binjai melaksanakan kegiatan peningkatan mutu bagi kader posyandu bertempat di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kacamatan Binjai Kota, Selasa. Asisten III Meidy Yusri mengatakan bahwa posyandu memiliki kedudukan yang strategis, oleh karenanya kader posyandu harus memperhatikan semaksimal mungkin peran dan tanggung jawabnya.  “Kegagalan pemenuhan asupan gizi […]

Category