KSPSI Meminta Presiden Jokowi Menyusun Kabinet Jilid II Mampu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi

SumutMerdeka – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) meminta Presiden Jokowi untuk menyusun kabinet kerja jilid II dengan komposisi menteri yang mampu mendorong pertumbuhan dan penguatan ekonomi nasional. Di tengah pelambatan ekonomi global, Indonesia memiliki tantangan yang tidak ringan untuk membuat situasi ekonomi nasional menjadi makin baik.

“Dengan kondisi ekonomi global seperti saat ini maka tentu saja kami sangat berharap agar para menteri yang diangkat Pak Jokowi adalah mereka yang punya visi pembangunan ekonomi nasional. Tantangan kita ke depan ya di sektor ini,” ujar Wakil Sekjen KSPSI Arnod Sihite

Menurut Arnod kabinet baru harus memastikan program prioritas pembangunan SDM yang unggul di tengah 75% tingkat pendidikan masyarakat Indonesia adalah tamatan SD, SMP dan SMU yang masih banyak bekerja dengan padat karya yang harus dilindungi juga.

“Nah bagaimana agar SDM yang kita miliki ini mampu bersaing di era Industri 4.0 dengan berbagai tantangannya,” kata Arnod.

Next Post

Rihana Menuding Rumor yang Beredar Terkait Album Baru

Mon Oct 14 , 2019
SumutMerdeka – Rihanna membuka suara soal sejumlah rumor yang beredar terkait album baru yang diduga penggemar akan memiliki lagu berjudul ‘Private Loving’. Sebelumya para penggemar Rihanna riuh karena menemukan penyanyi asal Barbados ini mendaftarkan sebuah lagu bertajuk ‘Private Loving’ ke BMI. Namun dalam wawancara dengan Vogue baru-baru ini, Rihanna membocorkan sedikit […]

Category