Kota Binjai Menerima 3 Penghargaan Bergengsi Sekaligus

SumutMerdeka – Komisi Pemilihan Umum Kota Binjai meraih tiga penghargaan yaitu peringkat pertama katagori transparansi informasi pemilu, peringkat ketiga katagori kreasi sosialisasi dan partisipasi pemilu dan peringkat ketiga untuk katagori elemen DPK terlengkap pemilu 2019.

Atas penghargaan itu, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Binjai Robby Effendi menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

“Namun sepertinya kerja belum selesai, belum apa-apa,” sebutnya.

Robby menuturkan sinergi dan soliditas anggota KPU Binjai dengan tim Sekretariat KPU Binjai akan memudahkan aplikasi program kerja yang telah dilaksanakan.

“Berkat arahan pimpinan KPU Sumut dan kerja sama semua teman-teman sekretariat,” ujarnya.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional, apalagi mengingat Binjai juga akan menggelar Pilkada 2020.

Next Post

Posisi Solskjaer Masih AMan

Mon Oct 14 , 2019
SumutMerdeka – Manchester United terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Kondisi ini mematik kabar yang menyebutkan posisi Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk. Usaha Solskjaer untuk menyelamatkan karier dihadang ujian berat. United akan menjamu pemuncak klasemen sekaligus musuh bebuyutan, Liverpool, pada 20 Oktober nanti. Namun bek United, […]

Category