Polrestabes Medan Memusnahkan Narkotika selama Agustus 2019

SumutMerdeka – Polrestabes Medan memusnahkan barang bukti narkotika hasil tangkapan selama Agustus 2019. Adapun batang bukti yang dimusnahkan yakni 168.588 gram Ganja dan 40 gram Sabu.
 
Pemusnahan dilakukan di lapangan apel Makpolrestabes Medan di Jalan HM Said, Jumat, dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan, pemusnahan barang bukti ini adalah bentuk keseriusan penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba. Selain itu juga untuk mengantisipasi penyalahgunaan barang bukti.
 
“Narkotika ini melemahkan bangsa dan menghancurkan generasi muda. Semoga kedepannya generasi kita bisa terbebas dari pengaruh narkoba,” ujarnya.
 

Next Post

Lionel Messi Buka Suara Atas Penyerang Baru, Griezmann

Fri Oct 11 , 2019
SumutMerdeka – Lionel Messi akhirnya buka suara soal hubungannya dengan penyerang baru Barcelona, Antoine Griezmann. Messi mengakui kalau dirinya belum bisa menyatu dengan striker yang didatangkan dari Atletico Madrid tersebut. Griemann selalu menjadi kambing hitam atas performa Barcelona yang masih inkonsisten. Alhasil, pada pekan lalu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memainkannya saat […]

Category