Lionel Messi Buka Suara Atas Penyerang Baru, Griezmann

SumutMerdeka – Lionel Messi akhirnya buka suara soal hubungannya dengan penyerang baru Barcelona, Antoine Griezmann. Messi mengakui kalau dirinya belum bisa menyatu dengan striker yang didatangkan dari Atletico Madrid tersebut.

Griemann selalu menjadi kambing hitam atas performa Barcelona yang masih inkonsisten. Alhasil, pada pekan lalu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memainkannya saat melawan Sevilla.

Kendati tanpa pemain Timnas Prancis tersebut, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Sevilla. Empat gol kemenangan Los Blaugrana, sebutan Barcelona, dicetak oleh Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi.

“Tidak mudah bermain FC Barcelona karena filosofi kami. Griezmann masih terbiasa dengan gaya lain,” ucap Messi, dikutip dari situs resmi Barcelona.

Next Post

Tingkatkan Standarisasi Tenaga Keolahragaan Paramedis

Fri Oct 11 , 2019
SumutMerdeka – Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara terus berupaya meningkatkan standarisasi tenaga keolahragaan paramedis karena memang kehadirannya dinilai sangat penting dalam upaya pemulihan cedera pada atlet. Kabid Pembinaan Prestasi Olahraga Dispora Sumut di Medan, Jumat, mengatakan baru-baru ini pihaknya menggelar pelatihan bagi tenaga paramedis demi peningkatan standarisasi tenaga keolahragaan paramedis. […]

Category