Ketua KPU Tapsel memberikan piagam ke Ketua DPRD Sementera

SumutMerdeka – Ketua KPU Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak, mengatakan penghargaan yang diberikan dan diterima Ketua DPRD sementara Husin Sogot Simatupang hasil Pemilu 2019 lalu itu berbentuk piagam.

“Piagam yang kita serahkan di ruang kerja ketua DPRD Tapanuli Selatan di Sipirok dan merupakan bentuk apresiasi kita (KPU) kepada seluruh elemen masyarakat atas suksesnya perjalanan Pemilu serentak 2019 lalu di daerah ini,” katanya.

Selain itu atas meningkatnya partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 Tapanuli Selatan yang tidak lepas dari peranserta partai politik yang melakukukan sosialisasi disamping pihak penyelenggara.

“Peran serta partaiĀ  politik sangat berpengaruh besar terhadap tingkat partisipasi pemilihan umum. Karenanya KPU pantas mengapresiasi dengan memberikan piagam penghargaan,” ujarnya.

Ketua sementara DRRD Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang, kata Panataran mengucapkan terimakasih atas perhatian KPU yang telah memberikan penghargaan berupa piagam.

Next Post

Kapolda Sumut Mengelar Even Poldasu Lake Toba Fiesta 2019

Sat Oct 12 , 2019
SumutMerdeka – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto membuka even Poldasu Toba Lake Fiesta (PTLF) tahun 2019, di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/10). Kapolda Sumut bersama rombongan disambut tarian etnis Simalungun, Tortor Somba dan dihibur 10 tarian etnis yang ditampilkan siswa siswi dari Perguruan Sultan Agung Pematangsiantar. Kapolres […]

Category