Kecelakaan Beruntun Di Medan Berastagi

SumutMerdeka – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Medan – Berastagi tepatnya di depan Hillpark Sibolangit, Jalan Letjend Jamin Ginting, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (11/10) sore. 

Berdasarkan keterangan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, saat dikonfirmasi ANTARA, kecelakaan terjadi antar dua mobil L300, satu kontainer dan satu truk Fuso.

“Untuk jumlah korban dan penyebabnya saya belum bisa menjelaskan, karena masih proses membantu korban yang luka. Nanti akan kita beri informasi yang akurat,” ujarnya. 

Ia menyebutkan, hingga saat kepolisian dibantu dengan warga setempat masih membantu korban kecelakaan. 

Sementara untuk arus lalu lintas, lanjutnya, terjadi kemacetan cukup panjang. Namun, pihak Kepolisian sudah mengatur arus lalu lintas tersebut.

Next Post

Badan SAR Nias Mencari Warga Yang Hanyut

Fri Oct 11 , 2019
SumutMerdeka – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kabupaten Nias menyebutkan, dua warga Desa Laowo Hilimbaruzo, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, hanyut terbawa arus sungai saat menyeberangi Sungai Mezawa yang sedang banjir. Koordinator Basarnas Nias, Sukro, yang dihubungi, Jumat, mengatakan, kedua korban, yakni Talinasokhi Lombu (48) dan Liana Lombu (17) hanyut […]

Category