Gol Bunuh Diri Firza Andika Menjadi Kekalahan TImnas U22

SumutMerdeka – Gol bunuh diri bek Firza Andika mewarnai kekalahan 0-2 tim nasional U-22 Indonesia dari Tiongkok dalam turnamen CFA Team Chuna Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Chongqing, Tiongkok, Jumat (11/10/2019).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung stasiun televisi resmi turnamen di Jakarta itu, Firza melesakkan bola ke dalam gawang sendiri pada menit ke-67. Gol Tiongkok lainnya pada pertandingan di Stadion Archway itu dibuat oleh bek Tong Lei pada menit ke-57.

Indonesia yang mengandalkan nama-nama seperti Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, Syahrian Abimanyu dan Firza Andika bisa mengimbangi permainan China.

Beberapa kali anak-anak asuh pelatih Indra Sjafri merepotkan pertahanan lawan dengan kecepatan lari pemain-pemain sayap mereka

Indonesia terus berupaya menghadirkan gol sampai menit terakhir. Tiongkok sempat kesulitan mengantisipasinya. Skor pun 2-0 sampai laga usai.

Next Post

Kecelakaan Beruntun Di Medan Berastagi

Fri Oct 11 , 2019
SumutMerdeka – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Medan – Berastagi tepatnya di depan Hillpark Sibolangit, Jalan Letjend Jamin Ginting, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (11/10) sore.  Berdasarkan keterangan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, saat dikonfirmasi ANTARA, kecelakaan terjadi antar dua mobil L300, satu kontainer dan satu truk Fuso. “Untuk […]

Category