The Matrix Memasuk Karakter The Aquaman ???

SumutMerdeka – Proses pengerjaan film The Matrix 4 semakin terlihat. Film lanjutan dari trilogi Matrix itu kedatangan aktor baru. Ia adalah Yahya Abdul-Mateen II yang dikenal memerankan Manta dalam Aquaman (2018).

Namun diketahui naskah Matrix 4 sudah rampung ditulis. Aktor Keanu Reeves yang kembali berperan sebegai Neo mengaku sudah membaca naskah tersebut.

“Iya (saya sudah membaca naskah). Jelas (saya menyukai karakter Neo), sangat ambisius, sebagaimana mestinya,” kata Reeves.

Lana tidak sendiri menyutradarai The Matrix 4, ia dibantu saudaranya Lily Wachowski. Selain sebagai sutradara, mereka yang dikenal dengan nama Wachowski Bersaudara juga berperan sebagai produser dan penulis naskah.

Next Post

John Wick Akan Akan Ada DI Film Lepas Ballerina

Thu Oct 10 , 2019
SumutMerdeka – Film lepas John Wick yang bertajuk Ballerina telah memiliki sutradara. Len Wiseman yang dikenal memimpin film Underworld akan mengendalikan proyek Ballerina. Cerita dalam Ballerina akan berfokus pada seorang perempuan pembunuh yang ingin balas dendam pada seseorang yang diceritakan menghabisi keluarganya. Pembuatan film lepas ini sekaligus menjadi penanda bahwa semesta John Wick bisa dikembangkan. Bukan tidak mungkin akan ada […]

Category