John Wick Akan Akan Ada DI Film Lepas Ballerina

SumutMerdeka – Film lepas John Wick yang bertajuk Ballerina telah memiliki sutradara. Len Wiseman yang dikenal memimpin film Underworld akan mengendalikan proyek Ballerina.

Cerita dalam Ballerina akan berfokus pada seorang perempuan pembunuh yang ingin balas dendam pada seseorang yang diceritakan menghabisi keluarganya.

Pembuatan film lepas ini sekaligus menjadi penanda bahwa semesta John Wick bisa dikembangkan. Bukan tidak mungkin akan ada lagi film lepas lain setelah Ballerina.

Pernyataan itu disampaikan oleh COO Starz Jeffrey Hirsch dalam acara Television Critics Association Tour. Ia menjelaskan prekuel yang bakal diberi tajuk The Continental tersebut akan menceritakan kejadian sebelum tiga film John Wick.

Next Post

Suhendra: Harus Ada Evaluasi Sistem Penanggung Jawab Pengamanan Pejabat Negara

Thu Oct 10 , 2019
SumutMerdeka – Pengamat intelijen Suhendra Hadikuntono mengutuk keras pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Pelaku sepasang suami istri, Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Andriana diduga terpapar paham ISIS. Karena sudah lampu merah, menurut Suhendra, maka harus ada evaluasi menyeluruh terhadap sistem, prosedur dan […]

Category