Edy Rahayadi Meminta Bank Sumut Dapat Berkembang di Batam

SumutMerdeka – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta Bank Sumut bisa berkembang di Batam, Kepulauan Riau yang merupakan kota bisnis.

“Bank Sumut harus bisa memanfaatkan Kota Batam menjadi pendorong kinerja bank yang lebih baik di kota itu,” ujarnya di Medan, Kamis.

Gubernur mengatakan itu usai mengunjungi kantor Bank Sumut di Batam dan bertemu dengan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) di kota itu.

Menurut Edy, keberhasilan Bank Sumut di Batam otomatis mencitrakan kehebatan Sumut dan sebaliknya. Oleh karena itu, katanya, kinerja Bank Sumut harus semakin bagus di Batam.

Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo mengatakan, Bank Sumut berupaya terus agar bisa berkompetisi bahkan unggul dengan perbankan lain yang ada di Batam.

Next Post

Bupati Kabupaten Demak Mengunjugi Taput

Thu Oct 10 , 2019
SumutMerdeka – Rombongan Bupati Kabupaten Demak, Mohammad Natsir mengunjungi Kabupaten Tapanuli Utara dalam agenda studi banding di bidang pemerintahan dan pelayanan umum, Kamis (10/10). Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi istri Satika Simamora menyambut kunjungan Mohammad Natsir didampingi istri Suntari, beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Taput, di Tarutung. “Selamat […]

Category