CITO Mal Surabaya Akan Bekerja Sama Denagn Noble Entertainment Untuk Acara Expo 2019

SumutMerdeka – City of Tomorrow (CITO) Mal Surabaya (Grup Lippo) dan Noble Entertainment berkolaborasi menggelar acara pameran ‘Serba Serbi Manten Expo 2019’ yang berlangsung mulai 9-13 Oktober 2019, di area Atrium City Tomorow (Cito) Mal Surabaya.

Marcom Manager CITO Mal Surabaya, Tri Indra Irmawan mengatakan, gelaran acara Serba Serbi Manten Expo 2019 kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan gelaran acara serupa yang diselenggarakan di CITO Mal pada tahun-tahun sebelumnya, karena melibatkan 50 vendor yang bergerak di bidang bisnis pesta perkawinan (wedding).

“Bisnis pesta perkawinan tidak ada matinya, bahkan setiap tahun terus tumbuh dalam situasi apapun. Karena itu kita merencanakan gelaran acara seperti ini setiap tahun di CITO,” kata Tri Indra Irmawan

Owner Noble Entertainment, Raka Maulana, menyatakan gelaran acara itu menargetkan pasangan calon pengantin dari berbagai kalangan untuk bisa memanfaatkan momen tersebut untuk kelancaran pesta pernikahannya tanpa hambatan apapapun, apalagi di gelaran acara ini 50 vendor yang turut berpartisipasi dari semua kelas, mulai kelas bawah, kelas menengah hingga kelas atas. Karena itu, pameran ini juga dikemas dengan segmen umum yang menyasar berbagai kalangan.

Next Post

Penjualan Tiket MotoGp di Lombok Akan dijual di November 2019

Thu Oct 10 , 2019
SumutMerdeka – Penjualan tiket untuk MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akan dibuka mulai November 2019. “Untuk penjualan tiket sudah dimulai pada awal atau akhir bulan November,” kata Direktur PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer Ia menjelaskan, untuk penjualan tiket sendiri akan dilepas dari 10.000 […]

Category