Bupati Meluncurkan Program BTS Sebesar 3,2 Milyar

SumutMerdeka – Bupati Asahan, H Surya Bsc meluncurkan program bantuan rumah swadaya (BRS) dengan dana sebesar Rp3,2 miliar lebih untuk 185 rumah masyarakat.

“Saya berharap program ini bisa membantu masyarakat untuk memperbaiki rumah sehingga nantinya dapat menempati rumah yang sehat dan layak huni,” ucap Surya di hadapan penerima bantuan

Bupati Asahan berjanji akan terus berupaya untuk mengentaskan kemiskinan di bidang perumahan tidak layak huni menjadi layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman  Kabupaten Asahan, M. Azmi Ismail menyebutkan program bantuan swadaya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019  berupa uang sebesar Rp17,5 juta per unit yang pelaksanaannya dilakukan masing masing kelompok dengan tenaga swadaya masing masing masyarakat penerima.

Next Post

Edy Rahayadi Meminta Bank Sumut Dapat Berkembang di Batam

Thu Oct 10 , 2019
SumutMerdeka – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta Bank Sumut bisa berkembang di Batam, Kepulauan Riau yang merupakan kota bisnis. “Bank Sumut harus bisa memanfaatkan Kota Batam menjadi pendorong kinerja bank yang lebih baik di kota itu,” ujarnya di Medan, Kamis. Gubernur mengatakan itu usai mengunjungi kantor Bank Sumut di […]

Category