Setan Merah Harus Cepat Jika Ingin Allegri

SumutMerdeka – Manchester United harus bergerak cepat jika ingin Massimiliano Allegri menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Allegri tak mau mengambil alih klub di tengah musim.

Setan Merah mengalami masa suram di awal musim ini. Kekalahan dari Newcastle pada akhir pekan lalu membuat United duduk di posisi 12 klasemen, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Penampilan buruk MU membuat Solskjaer didesak angkat kaki. Pendukung United sudah habis kesabaran setelah Solskjaer hanya memenangkan empat dari 16 pertandingan liga sejak diangkat menjadi manajer tetap.

Allegri adalah salah satu favorit untuk mengambil alih posisi Solskjaer. Allegri sendiri masih menganggur setelah meninggalkan Juventus akhir musim lalu dengan memberikan lima gelar untuk klub Turin itu.

Next Post

PSI DPRD Kritik Sikap Anies Baswedan Perihal...

Wed Oct 9 , 2019
SumutMerdeka – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI mengkritik sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang terus menolak membuka dokumen anggaran ke publik. Anggota Fraksi PSI DPRD DKI, William Aditya Sarana menilai ada upaya menutupi proses penyusunan dan pembahasan anggaran. Langkah ini menjadi sebuah kemunduran bagi transparansi anggaran dan […]

Category