PSI DPRD Kritik Sikap Anies Baswedan Perihal…

SumutMerdeka – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI mengkritik sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang terus menolak membuka dokumen anggaran ke publik.

Anggota Fraksi PSI DPRD DKI, William Aditya Sarana menilai ada upaya menutupi proses penyusunan dan pembahasan anggaran. Langkah ini menjadi sebuah kemunduran bagi transparansi anggaran dan bertentangan dengan asas pemerintahan yang baik.

Untuk itu, Fraksi PSI DPRD DKI sudah secara resmi melayangkan surat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI pada 9 Agustus 2019.

Namun, dua bulan berlalu, Anies Baswedan belum menindaklanjuti permintaan Fraksi PSI DPRD DKI. “Partai sudah bersurat meminta secara resmi, tolong dokumen anggaran dibuka ke publik,” ujar William Aditya Sarana.

Next Post

Wiranto Akan Mengirimkan Prajurit Lebih Banyak Ke Wamena

Wed Oct 9 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto menegaskan situasi kamtibmas di seluruh Papua kini dalam kondisi aman terkendali meskipun harus tetap diwaspadai potensi terulangnya kembali aksi kekerasan termasuk teror penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). “Secara keseluruhan Papua masih aman terkendali. Walaupun demikian harus tetap waspadai. Saya […]

Category