PDIP Menilai Anggaran Perbaikan Rumah Gubernur itu Pemborosan

SumutMerdeka – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta menilai anggaran perbaikan rumah gubernur DKI Jakarta senilai Rp 2,4 miliar sebagai suatu pemborosan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa mengatakan Pemprov DKI Jakarta tidak peka terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dana sebesar itu seharusnya, kata Steven, bisa digunakan untuk pembangunan lainnya yang lebih berguna bagi masyarakat.

“Bisa untuk renovasi sekolah atau pembuatan sarana mandi cuci kakus (MCK). Ini tentu lebih dibutuhkan dan berguna bagi masyarakat daripada renovasi rumah gubernur,” tegas Steven saat dihubungi Rabu (9/10/2019).

Next Post

The Matrix Memasuk Karakter The Aquaman ???

Thu Oct 10 , 2019
SumutMerdeka – Proses pengerjaan film The Matrix 4 semakin terlihat. Film lanjutan dari trilogi Matrix itu kedatangan aktor baru. Ia adalah Yahya Abdul-Mateen II yang dikenal memerankan Manta dalam Aquaman (2018). Namun diketahui naskah Matrix 4 sudah rampung ditulis. Aktor Keanu Reeves yang kembali berperan sebegai Neo mengaku sudah membaca naskah tersebut. “Iya (saya sudah […]

Category