Polda Riau Menahan Manajer Perkebunan Sawit

SumutMerdeka – Polda Riau menahan seorang manajer perusahaan perkebunan sawit PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) terkait kasus karhutla di Riau.

Dir Reskrimsus Polda Riau, Kombes Andri Sudarmadi mengatakan, perusahaan sawit yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan itu dinilai lalai dalam menjaga lahannya dari kebakaran.

“Terhadap lahan yang terbakar tidak ada upaya penanggulangan kebakaran secara dini dan tidak memiliki sarana dan prasarana penanggulangan kebakaran yang memadai,” kata Andri

Menurut Andri, lahan perusahaan PT SSS yang terbakar mencapai sekitar 150 hektar pada Februari 2019. Selain itu, di lokasi kebakaran ditemukan puluhan kayu gelondongan yang dibiarkan berserakan.

Next Post

Kapolres TanjungBalai Mengajak Wartawan Menciptakan Kondisi Kondusif

Wed Oct 9 , 2019
SumutMerdeka – Kapolres Tanjunggbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengajak insan pers (wartawan) bersinergi menciptakan suasana aman dan kondusif, baik dijajaran kepolisian mau pun secara umum dalam kehidupan bermasyarakat. Kapolres menyatakan tidak alergi atau anti dengan wartawan, karena wartawan adalah mitra kerja polisi yang bisa membuat berita negatif atau positif tentang […]

Category