DPRD Medan Mengelar Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan DPRD

SumutMerdeka – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan menggelar rapat paripurna penetapan pimpinan DPRD Kota Medan masa jabatan 2019-2024, Selasa. 

Penetapan unsur pimpinan berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Medan, dipimpin ketua sementara DPRD Kota Medan, Hasyim Wijaya.

Selanjutnya, Sekretaris DPRD Kota Medan Abdul Aziz, membacakan unsur pimpinan Definitif DPRD Kota Medan.

Keempat unsur pimpinan tersebut yakni, Hasyim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai ketua DPRD Kota Medan. Kemudian Ihwan Ritonga dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan.

Penunjukan Hasyim berdasarkan surat dari DPP PDI Perjuangan Nomor 542/IN/DPP/IX/2019 yang langsung ditandatangani Ketua Umum (Ketum) nya Megawati Soekarnoputri dan Sekjend Hasto Kristiyanto.

Next Post

Aliran Listrik Kota Wamena Telah Pulih 100%

Tue Oct 8 , 2019
SumutMerdeka – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua mengatakan, aliran listrik di Kota Wamena telah pulih 100 persen. Selain itu, dia meyakini kondisi di wilayahnya telah semakin kondusif yang ditandai dengan warga yang kembali beraktivitas. “Saya sudah mendapat laporan lengkap dari PT PLN. Dengan pemulihan listrik, kini fokus pemerintah kabupaten merenovasi […]

Category