Dani Ceballos Akan Tetap Di Arsenal

SumutMerdeka – Dani Ceballos memberi isyarat dirinya memilih bertahan bersama Arsenal ketimbang balik ke Real Madrid pada akhir musim nanti. Ceballos tak menikmati waktunya di Madrid.

Pemain internasional Spanyol ini sedang dalam masa peminjaman selama satu musim di Meriam London. Penampilannya yang baik, banyak pihak menyebut kalau Ceballos akan kembali diambil Madrid akhir musim nanti.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencatat 11 penampilan tim utama Unai Emery musim ini. Catatan ini sangat jauh ketika dia masih berseragam Madrid. Ceballos hanya main 17 laga selama dua musim.

“Saya sekarang di Arsenal dan merasa sangat baik. Saya jelas ingin meninggalkan Madrid. Kini saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia,” kata Ceballos kepada Marca

Next Post

Petenis Nasional Akan Ikut Turnamen Asian Tennis Tour

Tue Oct 8 , 2019
SumutMerdeka – Para petenis nasional ikut serta turnamen Asian Tennis Tour, Moya Open 2019, di Jakarta, 7-13 Oktober 2019. Ajang ini sekaligus jadi pemanasan bagi para atlet yang akan berjuang di SEA Games 2019 Filipina. Direktur Turnamen, Susan Soebakti mengatakan, Moya Open 2019 yang masuk Asian Tennis Tour merupakan seri […]

Category