Aliran Listrik Kota Wamena Telah Pulih 100%

SumutMerdeka – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua mengatakan, aliran listrik di Kota Wamena telah pulih 100 persen. Selain itu, dia meyakini kondisi di wilayahnya telah semakin kondusif yang ditandai dengan warga yang kembali beraktivitas.

“Saya sudah mendapat laporan lengkap dari PT PLN. Dengan pemulihan listrik, kini fokus pemerintah kabupaten merenovasi rumah dan kantor pemerintah yang rusak dan terbakar akibat kerusuhan lalu,” kata Jhon

Meski aliran listrik sudah kembali normal, konsumsi listrik yang digunakan belum maksimal karena masih banyak rumah dan kantor yang rusak belum diperbaiki sehingga suplai listrik belum dimanfaatkan.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIWP2B ) Ari Dartomo mengatakan, pekerjaan pemulihan terdiri dari gardu, jaringan tegangan menengah (JTM) serta jaringan tegangan rendah (JTR) yang sudah kembali beroperasi seluruhnya.

Next Post

Alokasi Terbesar Perbaikan Rumah Dinas Gubernur Jakarta

Tue Oct 8 , 2019
SumutMerdeka – Kepala Dinas Cipta Karya, Pertanahan dan Tata Ruang (Citata) DKI Jakarta, Heru Hermawanto menyebut alokasi terbesar anggaran perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yakni kayu untuk bagian atap. “Atap itu memang paling mahal. Rangka atap paling besar kita perbaiki,” kata Heru Dia menyebut saran dari tim pemugaran cagar budaya, jenis […]

Category