TNI dan Polri Melakukan Penanaman Pohon Mangrove

SumutMerdeka – Wakil Wali kota Sibolga Edi Polo Sitanggang bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri melakukan penanaman pohon mangrove sebanyak 3.074 batang di komplek TNI-AL di Desa Tapian Nauli, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah, Senin (7/10).

Danlanal Sibolga dalam sambutannya menyampaikan, mangrove sangat bemanfaat untuk kehidupan masyarakat khusunya bagi kehidupan warga yang bermukim di wilayah pesisir.

“Memperbanyak tanaman mangrove sama halnya meminimalisir dampak bencana,” ujar Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman.

Danlanal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen negara yang sudah mendukung tugas-tugas TNI dan juga kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara itu, unsur Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, perwakilan Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, perwakilan Kepala Dinas Perikanan Kota Sibolga, perwakilan KPLP Sibolga, Basarnas, Mahasiswa Sekolah Tinggi Perikanan Sibolga dan unsur pelajar.

Next Post

7 ASN Medan Keluyuran saat Jam Kerja

Mon Oct 7 , 2019
SumutMerdeka – Tujuh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan kedapatan keluyuran di dua pusat perbelanjaan modern dan tradisional pada saat jam kerja, Senin (7/10).  Para ASN ini dipergoki oleh Satpol PP Kota Medan bersama dengan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD & PSDM) ketika […]

Category