Liverpool Lega, Salah Tidak Cedera Parah

SumutMerdeka – Liverpool memastikan Mohamed Salah tidak mengalami cedera parah meski belum berani menyatakan Salah pasti tampil dalam laga lawan Manchester United di Liga Inggris pada 20 Oktober mendatang.

Salah mengalami cedera usai dilanggar Hamza Choudhury dalam laga Liverpool lawan Leicester di pekan kedelapan. Hal itu membuat Salah langsung ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana di pengujung pertandingan.

Pemeriksaan lanjutan memastikan Salah tidak mengalami cedera parah akibat insiden tersebut. Salah hanya terkilir di pergelangan kaki tanpa ada robekan di otot dan ligamen pada area tersebut.

Salah dipastikan tidak akan ambil bagian memperkuat timnas Mesir pada jeda internasional pekan ini.

Next Post

KPK Menetapkan Bupati Lampung Sebagai Tersangka Kasus...

Mon Oct 7 , 2019
SumutMerdeka – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Lampung Utara periode 2014-2019, Agung Ilmu Mangkunegara, sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait Proyek di Dinas PUPR dan Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara. “Sejalan dengan peningkatan status penanganan perkara ke penyidikan, KPK menetapkan 6 orang tersangka, sebagai penerima AIM [Bupati Lampung Utara 2014-2019],” ujar […]

Category