Denpasar Meraih Peringkat Pertama Inovasi Pemerintah

SumutMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar meraih peringkat pertama di bidang inovasi untuk kategori pemerintah kota se-Indonesia.

Penghargaan diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri dalam ajang Innovative Goverment Award (IGA) 2019. Penghargaan ini makin menegaskan bahwa Kota Denpasar sebagai kota inovatif dan menyandang gelar sebagai kota terinovatif di Indonesia.

Penghargaan ini menjadikan Denpasar sebagai satu-satunya daerah di Bali yang meraih penghargaan IGA. Denpasar mendapatkan dana insentif sebesar Rp 9 miliar .

“Syukur di kompetisi IGA Award 2019 ini Kota Denpasar meraih peringkat pertama dalam bidang pemerintahan kota terinovatif. Ini menjadi bukti bahwa pelayanan Pemkot Denpasar makin cepat, transparan, efisien, dan inovatif. Semoga inovasi tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Rai Mantra.

Next Post

Liverpool Lega, Salah Tidak Cedera Parah

Mon Oct 7 , 2019
SumutMerdeka – Liverpool memastikan Mohamed Salah tidak mengalami cedera parah meski belum berani menyatakan Salah pasti tampil dalam laga lawan Manchester United di Liga Inggris pada 20 Oktober mendatang. Salah mengalami cedera usai dilanggar Hamza Choudhury dalam laga Liverpool lawan Leicester di pekan kedelapan. Hal itu membuat Salah langsung ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana di pengujung […]

Category