7 ASN Medan Keluyuran saat Jam Kerja

SumutMerdeka – Tujuh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan kedapatan keluyuran di dua pusat perbelanjaan modern dan tradisional pada saat jam kerja, Senin (7/10). 

Para ASN ini dipergoki oleh Satpol PP Kota Medan bersama dengan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD & PSDM) ketika melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah lokasi.

“Ini sidak pertama kali dilakukan, sifatnya masih sosialisasi dan pembinaan. Bagi ASN yang kedapatan keluyuran, mereka kita buat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Namun dalam sidak selanjutnya, tindakan tegas akan dilakukan,” kata Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan.

Sofyan menjelaskan, awalnya petugas bergerak ke Medan Fair Plaza, sebab pusat perbelanjaan modern ini ditengarai sering didatangi sejumlah ASN pada saat jam kerja. 

Informasi tersebut terbukti, dimana 3 orang ASN kedapatan tengah berada di tempat tersebut mengenakan pakaian dinas. 

Ketiga ASN itu, satu pria dan dua perempuan, masing-masing ISR bertugas di kantor Kelurahan Sei Sikambing B, S (Dinas Sosial) serta HZ (Kelurahan Aur). 

Ketiganya kedapatan sedang berada di lantai empat yang merupakan gerai penjualan handphone serta peralatan elektronik lainnya. 

Next Post

Denpasar Meraih Peringkat Pertama Inovasi Pemerintah

Mon Oct 7 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar meraih peringkat pertama di bidang inovasi untuk kategori pemerintah kota se-Indonesia. Penghargaan diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri dalam ajang Innovative Goverment Award (IGA) 2019. Penghargaan ini makin menegaskan bahwa Kota Denpasar sebagai kota inovatif dan menyandang gelar sebagai kota terinovatif di Indonesia. Penghargaan ini […]

Category