HCML Melakukan Kegiatan Sosial Bertema Pendidikan

 SumutMerdeka – SKK Migas bersama Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) melakukan kegiatan sosial bertema pendidikan yang dikemas dalam ‘HCML HSSE Goes to School’ dan mengampanyekan arti penting kesehatan dan keselamatan di SMAN 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) tersebut menyasar 250 perwakilan siswa kelas X, XI, dan XII SMAN 1 Sumenep. Melalui kegiatan itu para siswa tidak sekedar dikenalkan pada prinsip-prinsip dasar HSSE, namun juga langsung diajak terlibat dalam simulasi penanganan beberapa kejadian. Diantaranya pemadaman untuk kebakaran ringan, serta penanganan pertama pada korban cedera atau kecelakaan, bagi siswa yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR).

“Kami mengajak siswa langsung praktek. Tidak sekedar teori, tetapi mereka bisa langsung terlibat bagaimana penanganan kebakaran ringan, bagaimana pertolongan pertama pada kecelakaan,” ungkap Agus.

Sosialisasi tersebut diikuti dengan antusias oleh para siswa. Apalagi kegiatan itu juga bertabur hadiah mulai cokelat hingga sepeda gunung, dalam game-game seru sepanjang acara.

Next Post

Dinas Perumahan Mengerahkan personel Melakukan Gerakan Jumat Bersih

Fri Oct 4 , 2019
SumutMerdeka – Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsih) mengerahkan personelnya turun ke lapangan untuk melakukan gerakan Jumat Bersih (Jubir) dan Tau Ada Sampah Angkat (Tasa) Gerakan Jubir dan Tasa dipimpin langsung Kadis Perkimsih Zubir Husni Harahap menelusuri satu demi satu perkantoran yang ada di Jalan Gunung Lauser dan langsung […]

Category