Dinas Perumahan Mengerahkan personel Melakukan Gerakan Jumat Bersih

SumutMerdeka – Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsih) mengerahkan personelnya turun ke lapangan untuk melakukan gerakan Jumat Bersih (Jubir) dan Tau Ada Sampah Angkat (Tasa)

Gerakan Jubir dan Tasa dipimpin langsung Kadis Perkimsih Zubir Husni Harahap menelusuri satu demi satu perkantoran yang ada di Jalan Gunung Lauser dan langsung mengumpulkan sampah-sampah dan pembersihan drainase.

Gerakan bersih-bersih diawali dari semua kantor instansi pemerintah sebagai contoh untuk mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama setiap hari Jumat lakukan Jubir dan Tasa.

“Harapan kami tentunya hal ini menjadi suatu budaya di Tebing Tinggi yang tidak bersifat insidentil, tetapi sehari-hari dan menjadi kebutuhan bersama, terlebih Tebing Tinggi adalah Kota Adipura di Sumatera Utara,” katanya.

Next Post

Rekayasa Lalu Lintas Di Prapat Demi Antisipasi Kemacetan

Fri Oct 4 , 2019
SumutMerdeka – Polres Simalungun mempersiapkan rekayasa lalu lintas di Parapat, Kabupaten Simalungun pada 11-12 Oktober untuk mengantisipasi kemacetan pada even Poldasu Toba Lake Fiesta 2019. Rekayasa lalin itu, kendaraan roda enam atau lebih dari arah Pematangsiantar serta Simarjarunjung ke Parapat dan kawasan Tapanuli dialihkan ke Simpang Palang ke luar dari […]

Category