PT PLN PadangSidimpuan Menjalin Komunikasi Dengan Kepala Daerah Tabagsel

SumutMerdeka – PT PLN UP3 Padangsidimpuan yang meliputi wilayah tugas se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menjalin komunikasi dengan Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution.

Manajer PLN UP3 Padangsidimpuan, Dian Herizal didampingi Martin Dinata Sitepu Manajer Bagian Transaksi Energi, kepada Antara, Kamis, mengatakan, pihaknya semakin intens menjalin komunikasi dengan kepala daerah se Tabagsel termaksud Mandailing Natal.

Tujuan dari komunikasi dengan kepala daerah adalah menciptakan sinergitas antara PLN dengan pemerintah daerah di Tabagsel dalam hal menjaga pasokan listrik dan pemeliharaan jaringan.

PLN meminta tolong langsung kepada Pemkab Mandina yang langsung diterima bupati dalam mendukung pemeliharaan jaringan seperti memerintahkan pemerintah desa hingga kecamatan dengan petugas PLN melakukan pemeliharaan dalam hal jaringan yang bersentuhan dengan pohon dan sebagainya, kata Dian.

Next Post

Wakil Bupati Simalungun Melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja ke Pasar

Thu Oct 3 , 2019
SumutMerdeka – Wakil Bupati Simalungun H Amran Sinaga melakukan kegiatan kunjungan kerja ke pasar tradisional di Pekan Tanah Jawa, Kamis (3/10). Para pedagang menyampaikan keluhan ketidakstabilan harga yang berdampak pada menurunnya pemasukan penjualanan dagangan. “Naik turun tidak terduga-duga, jadinya membingungkan kami dan warga yang belanja,” kata K Saragih, pedagang sayur […]

Category