Moeldoko Menampik Kabar KSP Mengoordinasikan Buzzer

SumutMerdeka – Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menampik kabar bahwa Kantor Staf Presiden (KSP) mengoordinasikan para buzzer pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Moeldoko, pihaknya justru kerap mengingatkan agar para buzzer tidak menyerang lawan politik.

“Oh tidak. Tidak (koordinasi buzzer), justru kita KSP itu mengimbau ‘sudah kita jangan lagi seperti itu’. Beberapa kali saya sudah bicara janganlah politik yang kita kembangkan itu (menyerang). Kalau saya boleh mengatakan politik kasih sayang,” kata Moeldoko.

Hal itu disampaikan Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (3/10/2019). Moeldoko menegaskan, dirinya pun menilai bahwa para buzzer perlu untuk ditertibkan. Menurut Moeldoko, buzzer-buzzer merupakan bekas relawan yang fanatik mendukung sosok tertentu.

Next Post

Manchester United Mengincar Maddison ??

Thu Oct 3 , 2019
 SumutMerdeka – Manchester United dikabarkan mengirim scout untuk melihat aksi gelandang Leicester City, James Maddison. Maddison tampil memukau sejak tiba di King Power pada tahun 2018. Namun penampilan apik Maddison membuat namanya menjadi spekulasi di bursa transfer. United sebagai salah satu tim yang menginginkan tanda tangannya. Menurut London Evening Standard, United […]

Category